Jumat, 10 Februari 2012

Marco Amelia: Ibra Ditakuti Pemain Lawan

Bookmark and Share   
MILAN - Zlatan Ibrahimovic menjalani hukuman larangan tiga kali bertandingan di Serie A Italia, karena terbukti menampar bek Napoli Salvatore Aronica pada akhir pekan lalu. 
Penyerang asal Swedia itu masih diperbolehkan memperkuat AC Milan saat menghadapi Juve di ajang Coppa Italia. Dalam gim pertama yang dimenangkan Juve dengan skor 2-1 kembali terjadi kontroversi menyangkut Ibra. 
Giorgio Chiellini seusai pertandingan menuduh Ibra melakukan tindakan tidak sportif dengan menampar muka Storari. Kiper Milan dalam gim itu, Amelia, membantah tudingan Chiellini. "Saya sudah melihat rekamannya dan terbukti Ibra sama sekali tidak melakukan tindak kekerasan dengan menampar Storari.
Ia hanya mengarahkan jari tangannya dan mengatakan kalau Storari sudah melakukan pelanggaran saat terjadi tendangan sudut," ungkap Amelia pada Sky Sport Italia.  "Situasinya menjadi ramai karena pemain Juve bertindak berlebihan dan kekanak-kanakan. Semuanya menyalahkan Ibra karena mereka takut padanya dan saya rasa semua lawan kami juga bersikap seperti itu." 
"Ibra sangat besar dan terkesan menakutkan, tapi ia tidak pernah berusaha memprovokasi lawan. Mereka hanya khawatir Ibra akan membobol gawang mereka. Ia memang sempat membuat kesalahan saat melawan Napoli, tapi ia sudah meminta maaf dan berjanji tak akan mengulanginya."

sumber : goal.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar