Senin, 06 Februari 2012

Juni, Balotelli Hijrah ke Milan?

Bookmark and Share   
MILAN Agen pemain yang cukup terkenal, Mino Raiola mengakui bahwa dirinya akan mendatangkan seorang stiker baru untuk AC Milan pada bursa transfer musim panas nanti. Pengakuannya tersebut, langsung memunculkan nama pemain Manchester City, Mario Balotelli. 
Raiola memang cukup dikenal sebagai agen pemain untuk pemain-pemain besar, seperti Zlatan Ibrahimovic dan juga Mario Balotelli. Kali ini ia siap memberikan seorang pemain yang berposisi sebagai striker kepada I Rossoneri. Meskipun, dirinya enggan untuk menyebutkan nama pemain tersebut. 
“Saya tidak memberikan pemain untuk Milan di bursa transfer musim dingin ini. Tetapi, saya ada satu pemain di bulan Juni nanti,” katanya seperti dikutip oleh Football-Italia, Selasa (7/2//2012). Pernyataan dirinya tersebut langsung memuculkan spekulasi akan kepindahan Balotelli ke San Siro yang mana dirinya merupakan seorang Milanisti
Milan sendiri pernah mengungkapkan akan ketertarikannya dengan pemain berusia 21 tahun itu. Milan sendiri memang sangat ingin mendatangkan seorang striker pada bursa transfer bulan lalu dan pilihannya jatuh kepada Carlos Tevez. Sayang, kedua belah pihak tidak pernah menemui sebuah kesepakatan dan pada akhirnya malah merekrut Maxi Lopez dari Catania. 
Namun, apabila Balotelli benar-benar hijrah ke Milan makan skuad tim ini akan menjadi benar-benar kuat. Milan sendiri saat ini sudah memiliki beberapa striker hebat seperti, Zlatan Ibrahimovic, Alexandre Pato, Robinho dan Antonio Cassano. 

sumber : okezone.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar