Jumat, 10 Februari 2012

Garcia Target Milan Musim Depan

Bookmark and Share  
MILAN – Musim ini belum berakhir, tapi AC Milan sudah memiliki target baru untuk mereka boyong pada akhir musim nanti.  Javi Garcia dilaporkan menjadi pemain yang diincar oleh Rossoneri untuk bergabung pada musim depan. 
Penampilan impresif gelandang Benfica ini membuat manajemen Milan terkesan dan berminat memakai jasanya.  Milan juga memang ingin merevolusi lini tengah mereka yang saat ini lebih banyak dihuni oleh peman-pemain uzur. 
Akhir musim ini, tampaknya pemain-pemain tua di lini tengah Rossoneri akan dilepas.  Sebut saja nama Mathieu Flamini, Clarence Seedorf, dan Mark van Bommel, yang kontraknya habis Juni mendatang tak akan kembali diperpanjang. Garcia dianggap sosok yang pas sebagai pengganti nama-nama tersebut.  
Namun, dapat dipastikan Milan tak akan mengeluarkan dana sedikit untuk memboyong mantan pemain Real Madrid tersebut. Benfica dikabarkan bakal menuntut biaya sebesar 25 juta euro kepada Rossoneri bila memang berniat ingin menggaet gelandang berusia 25 tahun itu.  
Selain Milan, Bayern Munich menjadi klub yang akan bersaing dengan Milan untuk merekrut Garcia. Pemain yang bergabung dengan Benfica pada tahun 2009 ini juga memiliki klausul pembebasan kontrak senilai 30 juta euro, maka siapa yang rela merogoh kocek dalam-dalam, dia yang akan mendapatkan Garcia.

sumber : okezone.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar