Selasa, 01 November 2011

Greg: Saya Siap Main di Semua Posisi

Wim Rijsbergen telah memanggil Greg Nwokolo untuk mengikuti pemusatan latinan tmnas Indonesia guna menghadapi Qatar di Pra Piala Dunia 2014. Pemanggilan itu disambut gembira oleh Greg.
Bulan lalu, Greg bersama empat pemain lain diambil sumpah untuk menjadi warga negara Indonesia. Pemain yang baru saja digaet Pelita Jaya Karawan dari Persija Jakarta itu tidak bisa meyembunyikan kegembiraannya atas pemanggilan Wim.
"Saya sangat senang sekali bisa bermain buat Indonesia," aku Greg.

Namun, kehadiran pemain berdarah Nigeria itu membuat stok penyerang timnas semakin menumpuk. Dalam 26 pemain yang dipanggil Wim guna mengikuti pemusatan latihan di Solo, terdapat sejumlah nama-nama besar striker langganan timnas. Sebut saja Bambang Pamungkas, Boaz Solossa dan Christian Gonzales.

Melihat setuasi itu, Greg tidak ingin mematokan diri untuk dipasangkan sebagai striker murni semata. Ia telah siap untuk bermain out position jika diminta Wim. "Saya siap bermain diposisi apa saja. Semua tergantung kebutuhan tim dan keputusan pelatih," kata penyerang berusia 25 tahun itu.

Ketika memperkuat klub, Greg bisa beroperasi sebagai penyerang tengah, penyerang sayap ataupun gelandang serang. Melihat kemampuannya itu, maka ia bisa bertukar posisi sesuai dengan keinginan Wim.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar