Rabu, 16 November 2011

Timnas U23 vs Timnas U23 Malaysia, Suporter Indonesia Akan Memakai Batik

Para suporter sepak bola Indonesia akan mengenakan batik pada babak penyisihan terakhir SEA Games 2011 antara Tim Nasional Indonesia U-23 melawan Timnas Malaysia U-23, Kamis (16/11). "Kami sudah rencana akan memakai batik, selain itu kami juga membuat spanduk atas nama sekolah kami," kata Rival Aditya (17), murid SMA 25 Jakarta.

Ia mengaku ide tersebut merupakan inisiatifnya dan teman-temannya. "Apalagi ini kan lawan Malaysia, pasti seru dan kami mau menunjukkan batik itu produk Indonesia," ujar Risnandar yang juga murid SMA 25 Jakarta itu.

Rival beserta teman-temannya sudah mengantri tiket sejak 08.00 dan baru mendapatkan tiket pada pukul 12.30. "Kami mau beli 40 tiket, tapi baru dapat 14 tiket, jadi besok mau antre tiket box," tambah Rival.

Sementara itu, warga asal Tanjung Priok, Agus Supriyadi, juga berencana akan memakai batik karena adanya pesan broadcast (pesan masal) di BlackBerry Messenger (BBM).

Ia yang sudah antre sejak pukul 10.00 itu mengatakan, ide memakai batik merupakan ide yang bagus. "Kalau bisa besok kita menyanyikan lagu-lagu yang selama ini di klaim Malaysia," kata Agus sambil menunjukkan isi broadcast BBM-nya.

Begitu juga dengan Mulayana asal Bekasi yang sudah antre sejak pukul 08.00 pagi. Ia membeli 50 tiket dan juga berniat akan memakai batik saat menonton pertandingan Indonesia lawan Malaysia, besok (16/11). "Mudah-mudahan menang. Tapi saya optimis timnas U-23 bisa unggul," katanya.

Tiket voucher untuk pertandingan besok dijual dengan berbagai macam harga. Kategori 1 seharga Rp150 ribu, kategori 2 Rp100 ribu, kategori 3 Rp50 ribu dan kategori 4 dijual Rp25 ribu.

Satu pembeli harus menunjukkan kartu identitas dan maksimal membeli dua tiket voucher.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar