Kamis, 10 November 2011

Arifin Panigoro: Sepakbola RI Tak Ada Masalah

Penggagas Liga Primer Indonesia, Arifin Panigoro menilai kisruh para peserta klub sepak bola yang ada di Indonesian Premier Leageue (IPL) akan segera berakhir.

"Saya rasa, nggak ada masalah," ujarnya di Sasana Budaya Ganesha Bandung, Selasa (8/11/2011). Menurutnya keadaan saat ini tidak akan menimbulkan konflik berkepanjangan dan akan cepat selesai. "Nanti akan baik kok," singkat Bos Medco ini.

Meski begitu, ia meminta masyarakat mau bersabar menunggu hingga polemik IPL yang saat ini baru diikuti 15 klub itu bisa segera tuntas. "Memang perlu waktu," tegas pria berusia 66 tahun ini.

Seperti diketahui, Indonesian Premier League (IPL) atau Liga Prima Indonesia, rencananya akan diikuti oleh 18 klub sepak bola di Indonesia. Namun, sampai saat ini baru 15 klub yang bersedia mengikuti perhelatan akbar sepak bola Indonesia itu. Tercatat tiga klub besar belum menyatakan bersedia yakni, Persipura Jaya Pura, Persiwa Wamena dan Sriwijaya FC. Selain itu, beberapa klub besar terjadi dualisme kepengurusan seperti Persija Jakarta, Arema Malang dan Persebaya Surabaya.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar