Sabtu, 26 November 2011

Garuda Muda Bakal Ladeni Beckham

Penampilan gemilang yang diperlihatkan skuat Garuda Muda di ajang Sea Games berimbas pada keputusan PSSI untuk menurunkan mereka di laga persahabatan melawan LA Galaxy, 30 November 2011.
Sejumlah pemain U-23 akan disandingkan dengan beberapa pemain senior sebagai bagian dari persiapan timnas menghadapi ajang Piala AFF pada 2012 mendatang. Karena itu, laga melawan David Beckham cs akan menjadi bekal berharga bagi Andik Vermansyah cs untuk menatap masa depan di ajang internasional.
Kepastian diturunkannya tim U-23 melawan LA Galaxy disampaikan oleh penanggungjawab timnas, Bernhard Limbong. “Untuk itu timnas (U-23) ini akan dipertahankan dan dibina terus. Tanggal 30 November, kita akan lawan LA Galaxy dengan diisi oleh beberapa pemain timnas U-23 dan senior,” kata Limbong dalam keterangan pers di kantor PSSI, Selasa (22/11).
Menurut Limbong tim yang akan tampil lawan LA Galaxy adalah cikal bakal timnas utama Indonesia. Mayoritas pemain muda seperti Titus Bonai akan dipadankan dengan beberapa senior seperti Firman Utina.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar