Jumat, 18 November 2011

Info Sepakbola | Beckham Masih Tutup Mulut Soal Masa Depan

Nama David Beckham terus jadi spekulasi menyusul bakal habisnya kontrak dia bersama LA Galaxy. Namun ke mana mantan kapten Inggris itu bakal berlabuh musim depan masih gelap lantaran dia masih tutup mulut.

Musim ini merupakan musim terakhir Beckham terikat dengan Galaxy. Setelah lima tahun merumput di MLS, Beckham kini punya kesempatan untuk mencoba petualangan baru.

Ada beberapa klub yang mencoba membujuknya bergabung, dengan yang paling santer diberitakan adalah Paris Saint Germain. Dukungan yang diberikan Qatar Sports Investments (QSI) pada PSG membuat klub Prancis tersebut bisa membiayai gaji Beckham yang sangat tinggi.

Namun sejauh ini mantan pemain Real Madrid dan AC Milan itu belum mau berbagi rahasia soal rencana masa depannya. Dengan penentuan titel MLS ada di depan mata, Becks memilih fokus ke LA Galaxy.

"Saya berkonsentrasi pada pertandingan Minggu ini — sederhana saja. Keputusan saya akan muncul setelahnya, setelah saya sedikit beritirahat dan melihat kondisi saya sendiri. Setelahnya kita lihat saja. Konsentrasi saya saat ini ke pertandingan," tegas Beckham di AFP.

Dalam beberapa kesempatan Beckham menyebut kalau keluarga akan menjadi pertimbangan utama jika dia memilih klub. Sejauh ini pesepakbola 36 tahun itu mengaku masih menikmati kehidupan di Los Angeles, California.

"Tingga di California adalah hal yang spesial, hal yang kami nikmati selama lima tahun terakhir. Ada saat-saat di mana kami merasa sangat beruntung bisa tinggal di sini," tuntas Beckham.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar