Jumat, 18 November 2011

Brisbane Roar Incar Pemain Timnas U-23


Klub A-League (Liga Australia), Brisbane Roar, berencana mendatangkan pemain timnas Indonesia U-23. Namun, belum disebutkan pemain mana yang diincar juara bertahan A-League itu. Brisbane sudah diambil alih oleh Bakrie Grup pada Oktober 2011.
“Brisbane kini mengincar 2 pemain timnas Indonesia dalam rentang 19-23 tahun. Yang jelas pemain itu dari klub ISL bukan IPL, dan juga bukan dari Pelita Jaya,” ujar salah satu perwakilan Bakrie Group, Rahim Soekasah, saat dihubungi VIVAnews, Kamis 17 November 2011.
Rahim juga turut mengikuti negosiasi saat Bakrie mengambil alih Brisbane. “Sekarang saya masih belum bisa menyebut nama dan juga klubnya, karena takut mengganggu konsentrasi pemain, apalagi sekarang sedang SEA Games,” kata Rahim.
“Kami akan segera melakukan negosiasi ke klub dan juga pemain yang bersangkutan. Saat ini baru rencana belum ada negosiasi,” lanjutnya.
Penanggung Jawab Timnas, Bernhard Limbong, mensyukuri kabar ini. Namun menurutnya sampai saat ini belum ada pembicaraan dengan PSSI.
“Saya sangat bersyukur dengan kabar ini. Itu berarti pemain kita berkualitas. Ya silakan saja Brisbane beli pemain kita. Justru itu sangat bagus kalau kita bisa mengekspor pemain ke luar negeri,” ujar Limbong.
“Ini juga bagus untuk kepentingan timnas. Justru kita harus banyak mengekspor ke luar dan bisa menambah jam terbang, ini lebih bagus daripada naturalisasi,” lanjutnya.
Brisbane Roar kini memuncaki klasemen Liga Australia. Klub yang kini dilatih Ange Postecoglou itu mengoleksi 14 poin dari 6 pertandingan. 

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar