Rabu, 16 November 2011

Timnas U-23 Akan Meladeni Permainan David Beckham Tanggal 30 November

Anggota komite eksekutif (Exco) PSSI koordinator tim nasional Bob Hippy mengungkapkan, sebagian besar para pemain yang tergabung di timnas U-23 akan masuk ke dalam tim untuk menghadapi LA Galaxy dalam pertandingan persahabatan di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta pada 30 November nanti.

Menurut Bob, timnas U-23 saat ini sedang bangkit menyusul hasil mengesankan selama fase penyisihan Grup A SEA Games 2011. Tim Garuda Muda menuai hasil sempurna dari tiga pertandingan yang telah dijalani.



“Pemain timnas U-23 menunjukkan prestasi yang luar biasa, dan perhatian masyarakat sedang tertuju ke tim ini. Kami pun ingin memberikan tim yang terbaik untuk pertandingan itu,” ujar Bob.

“Tapi tidak semua pemain timnas U-23 masuk ke dalam tim ini. Kami juga akan memasukkan pemain dari timnas senior.”

Sementara itu, direktur Mahaka Sports Hasani Abdulgani, promotor yang mendatangkan LA Galaxy, mengungkapkan, klub Liga Utama Amerika Serikat (MLS) ini akan tiba di Jakarta dua hari sebelum pertandingan.

“Mereka datang tanggal 28 November dengan menggunakan pesawat pribadi. Saya kembali tegaskan, David Beckham akan ikut bersama LA Galaxy datang ke Jakarta. Karena dalam kontraknya sudah jelas.”

Selain akan bertanding dengan timnas U-23 plus, LA Galaxy juga menggelar soccer klinik khusus untuk anak-anak, serta meet and greet.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar