Rabu, 16 November 2011

Papua Tuan Rumah Semifinal dan Final Inter Island Cup 2011

PT Liga Indonesia resmi menetapkan kota Jayapura, Papua sebagai tuan rumah penyelenggara babak semi final dan final Inter Island Cup (IIC) 2011 pada 24-26 November 2011.

"Kami sudah mendapatkan pemberitahuan resmi dari PT Liga Indonesia sebagai panitia turnamen, yang telah memilih Jayapura sebagai pertandingan semi final dan final," kata General Manager Persisam Tommy Ermanto Pasemah.

Berdasarkan surat PT liga, babak semi final yang dilaksanakan 24 November itu bakal mempertemukan empat tim yang menjadi juara di grup masing-masing Persisam Samarinda(grup A), Persipura Jayapura (grup B), Persela Lamongan (grup C) dan Pelita Jaya Karawang (grup D).

"Drawing babak semi final akan ditentukan oleh PT Liga, dengan jadwal bertanding sore dan malam hari namun demikian sejauh ini belum ada pengumuman hasil drawing," tegas Tommy.

Perebutan peringkat ketiga IIC 2011 dijadwalkan pada 25 November, mempertemukan tim yang kalah di babak semi final.

Sedangkan partai final diagendakan bertanding pada 26 November untuk menentukan tim juara IIC 2011.

Disinggung peluang tim Persisam, Tommy masih optimis pasukan Daniel Roekito bisa menjadi pesaing di turnamen tersebut, meskipun kandidat kuta juara Persipura bakal tampil di kandangnya.

"Kita evaluasi saja hasil pertandingan Piala SCTV CUP 2011, semua tim merupakan semi finalis di IIC ini, ini mengartikan bahwa semua tim sudah bisa membaca kekuatan lawan masing-masing," urai Tommy.

"Harapan kami, ya minimal Persisam bisa menembus babak final, setidaknya prestasi persisam harus lebih dari turnamen SCTV Cup yang hanya berada di urutan ketiga," tegas Tommy mengakhiri.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar