Rabu, 16 November 2011

Titus Bonai dan Abdul Rahman Diminati Persib Bandung

 Meski deadline pendaftaran pemain sudah ditutup, namun Persib Bandung tetap berencana berburu pemain. Dua pilar tim nasional Indonesia SEA Games, Titus Bonai dan Abdul Rahman jadi incaran Maung Bandung.

Manajer Persib, Umuh Muchtar menyatakan jika mengacu pada tanggal pendaftaran pemain yang ditetapkan PT Liga Prima Indonesia Sportindo (PT LPIS) memang sudah ditutup. Namun, belakangan pihaknya mendengar kabar  PT LPIS akan memperpanjang proses pendaftaran pemain hingga Desember nanti.

Artinya, jika waktu pendaftaran pemain diperpanjang, Persib masih memiliki waktu untuk berburu pemain anyar. Nama Tibo –sapaan Titus Bonai- dan Abdul Rahman masuk dalam kantong buruan, karena Persib membutuhkan tambahan pemain di posisi striker dan bek.

Meski begitu, Umuh sadar upaya menggaet keduanya bukan perkara mudah. Sebab, baik Tibo (Persipura Jayapura) maupun Abdul Rahman (Semen Padang) sudah mengikat kontrak dengan klubnya.

“Keduanya (Tibo dan Abdul Rahman) memang sudah dikontrak klubnya. Kita akan cukup senang jika mereka bisa bergabung ke Persib,” ucap Umuh.

Khusus buat Abdul Rahman, bek muda milik Semen Padang ini sebenarnya musim lalu sempat menjalani seleksi di Persib saat masih ditangani pelatih asal Prancis berdarah Serbia, Daniel Darko Janackovic. Namun saat itu, Persib menolak mentah-mentah usulan Darko yang merekomendasikan perekrutan Abdul Rahman.

Abdul Rahman akhirnya saat itu lebih memilih bergabung ke Pelita Jaya Karawang setelah tak mendapatkan kejelasan dari manajemen Persib. Kini, ia berlabuh di Semen Padang.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar