Sabtu, 26 November 2011

Wolfgang Pikal Latih Arema Indonesia Di Liga Super Indonesia

Mantan asisten pelatih timnas senior Wolfgang Pikal telah resmi menangani Arema Indonesia yang akan tampil di Liga Super Indonesia (ISL) 2011/12. Manajemen Arema mengontrak Pikal selama satu musim.

Media officer Arema Sudarmaji mengungkapkan, alasan manajemen klub mengontrak Pikal disebabkan banyaknya pihak yang menginginkan Singo Edan ditangani pelatih berpengalaman di tim nasional.



“Apalagi Aremania dan pecinta sepakbola di Malang Raya sudah mengetahu reputasi Wolfgang Pikal,” demikian pernyataan Sudarmaji melalui rilisnya yang diterima GOAL.com Indonesia.

“Manajemen berharap agar Aremania memberikan dukungan, sekaligus saran dan masukan kepada manajemen maupun tim, agar persiapan Arema Indonesia menghadapi ISL nanti berjalan dengan baik, dan mampu mengukir prestasi di ISL.”

Pikal mengaku senang dengan kesempatan menangani Arema. Sebelumnya, Pikal sempat berharap bisa menangani salah satu klub di Indonesia setelah tidak menjadi asisten pelatih di tim nasional.

“Bukan menjadi rahasia umum lagi Arema Indonesia adalah salah satu klub terbesar di Indonesia. Apalagi didukung suporter fanatiknya, Aremania. Ini klub yang top di Indonesia,” kata Pikal.

Ditambahkan, Arema masih perlu banyak evaluasi. Mengingat waktu sangat mepet menghadapi ISL, Pikal harus segera menyusun program percepatan untuk persiapan tim yang tangguh. Salah satu program jangka pendek yang dilakukan bakal digelar TC selama tiga hari kedepan di Kota Batu

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar