Kamis, 17 November 2011

Liga Inggris | Moment Spesial Torres

Fernando Torres akan kembali bertemu dengan mantan timnya, Liverpool di pekan ke-12 Liga Inggris. Laga melawan tim pertamanya di Inggris ini disebutnya akan jadi laga yang spesial.

Chelsea akan menjamu Liverpool di Stamford Bridge, Minggu (20/11) malam WIB. Perhatian pada laga ini tentu akan tertuju pada Torres, yang adalah mantan pemain andalan The Reds.

Kepindahan pemain berjuluk El Nino ini ke klub asal London di jendela transfer Januari lalu memang menuai kontroversi di kalangan pendukung Liverpool. Namun Torres tak menghiraukannya dan tetap hengkang ke Chelsea.

Kini ia akan kembali bertemu dengan mantan klubnya itu. Torres menyebut laga melawan Liverpool akan jadi spesial. Oleh karena itu, ia ingin timnya bisa memetik poin penuh dan tetap berpeluang mengejar duo Manchester yang ada di dua posisi teratas klasemen sementara Liga Inggris.

"Ini akan jadi spesial. Liverpool adalah tim yang sedang dalam transisi dan Anda tidak dapat melakukannya dalam satu malam. Anda butuh waktu," ujarnya seperti dilasir oleh Sky Sports.

"Mereka telah melakukan upaya secara ekonomi dan, seperti proyek apapun, itu butuh waktu."

"Melawan Liverpool kami tidak boleh kehilangan lebih banyak poin," tutup pemain yang baru mengoleksi tiga gol bersama The Blues ini.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar