Kamis, 17 November 2011

Liga Inggris | Walcott: Norwich Bukan Lawan Enteng

Arsenal diyakini tidak akan mudah melewati Norwich City. "Si Kenari" layak diwaspadai karena rekor bagus di kandang sendiri plus semangat yang tinggi saat berhadapan dengan lawan yang lebih kuat.

The Gunners akan berupaya menjaga momentum guna meraih kemenangan kelimanya secara beruntun kala menyambangi Carrow Road, Sabtu (19/11/2011) malam WIB.

Akan tetapi, Norwich yang kini menghuni posisi sembilan klasemen sementara bukan lawan yang mudah dikalahkan. Setidaknya Liverpool dan Manchester United pernah merasakan alotnya perlawanan tim besutan Paul Lambert itu.

Di Old Trafford awal bulan silam, Norwich memang kalah dari MU. Namun, mereka berhasil menahan imbang tanpa gol si juara bertahan selama lebih dari satu jam sebelum akhirnya kalah 0-2.

Sementara itu di Anfield (22/10), Norwich sukses mengimbangi Liverpool 1-1setelah gol Craig Bellamy di masa injury time babak I disamakan oleh Grant Holt di babak II.

Rekor kandang Norwich juga harus menjadi perhatian penting bagi Robin Van Persie dkk. Dalam lima laganya, Holt dkk. baru sekali kalah. Sebaliknya Arsenal cuma menang sekali dari lima laga tandangnya.

"Mereka menunjukkan semangat luar biasa karena mereka nothing to lose saat ini. Jelas, mereka akan jadi underdog di pertandingan ini tapi kami tidak bisa menerimanya sebelum terbukti di lapangan," sahut Theo Walcott di situs resmi klub.

"Ini akan menjadi pertandingan yang suit dan mereka bermain dengan bagus - terutama di kandang sendiri saat ini. Kami harus siap dan memainkan sepakbola kami sendiri," imbuh winger "Gudang Peluru" itu.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar