Kamis, 10 November 2011

Duka Selimuti Timnas Senior

Kabar duka menghampiri timnas senior Indonesia jelang laga tandang melawan tuan rumah Qatar dalam lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2014 pada Jumat (11/11) besok. Ricardo Salampessy, bek andalan timnas, mendapat kabar duka saat timnas menggelar latihan pada Selasa (8/11).

Saat tengah menjalani sesi latihan perdana di Doha, sebuah kabar diterima oleh jajaran manajemen tim bahwa ayahanda Salampessy telah berpulang. Kabar itu pun langsung memukul sang pemain.

Pelatih Wim Rijsbergen coba menenangkan Salampessy yang diliputi duka mendalam. Sebagai bagian dari simpatinya, sang pelatih asal Belanda itu langsung memberikan lampu hijau pada sang pemain untuk segera kembali ke Indonesia.
“Ricardo Salampessy sudah pulang dengan penerbangan pertama tadi pagi,” ujar Bernrahrt Limbong, penanggungjawab timnas Indonesia.

Susana duka pun menyelimuti timnas jelang laga kontra Qatar. Bambang Pamungkas, Ahmad Bustomi, dan Firman Utina menyampaikan pesan duka citanya kepada sang rekan lewat akun Twitter. “Turut berduka cita yg sedalam-dalamnya atas meninggalnya ayahanda Ricardo Salampessy. Semoga arwahnya diterima disisi-NYA.. Amiin,” tulis Bambang di situsmicro blogging tersebut.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar