Senin, 31 Oktober 2011

Dua Pemain Indonesia Ikuti Tes Arsenal Academy Junior

Dua pemain Tunas Garuda yaitu kiper Rangga Pratama dan striker Nazarul Fahmi akan menjalani tes Arsenal Academy Junior selama dua sampai enam pekan ke depan di London, Inggris. Apabila, mereka lolos tes, kemungkinan mereka akan resmi menjadi pemain binaan salah satu klub raksasa di Liga Primer Inggris tersebut.

Sebenarnya ada tiga pemain Tunas Garuda yang sempat menarik perhatian pelatih Arsenal Junior, yaitu Rangga, Fahmi dan Dani Raharjanto yang berposisi sebagai gelandang. Ketiganya dinilai tampil menonjol saat membela Tunas Garuda menaklukkan Arsenal U-15 dengan skor 3-1.



Oleh karena itu, ketiganya sempat bersama-sama dipinjam Arsenal U-15 untuk menghadapi Brighton & Hove Albion pada tanggal 28 Oktober kemarin. Pada pertandingan tersebut, Arsenal U-15 sukses menaklukkan Brighton dengan skor 2-0, dimana Dani menjadi salah satu pencetak gol.

Namun, tim pelatih Arsenal Junior tampaknya lebih tertarik pada potensi yang dimiliki oleh Fahmi dan Rangga sehingga memberi mereka kesempatan untuk bertahan di London untuk mengikuti tes Arsenal Academy Junior. Sementara Dani ikut kembali ke Indonesia bersama pemain-pemain Tunas Garuda lainnya.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar