Kamis, 17 November 2011

Serie A | Ambisi DiBenedetto Bersama Giallorossi

Presiden AS Roma, Thomas DiBenedetto, mengungkapkan ambisinya bersama klub ibu kota Italia itu. Ia ingin menjadikan Roma sebagai klub yang mendunia dengan strategi pemasaran baru.

DiBenedetto yang mengakuisisi Roma dari keluarga Sensi ini sudah menyusun rencana untuk menjadikan Giallorossi semakin mendunia. Ia berencana untuk membangun akademi sepakbola Roma di seluruh dunia dan membangun stadion baru.

Untuk akademi sepakbola, pengusaha asal Amerika Serikat ini sudah memulainya dengan bekerja sama dengan akademi di Boston yang memiliki 8000 pemain muda di seluruh Amerika.

"Kami ingin setiap orang dari akademi ini memakai seragam Roma. Jadi, mereka, teman, dan saudara mereka akan menjadi fans Roma. Ini adalah bagaimana kami berharap untuk menyebarkan merek Roma di seluruh dunia," ujar DiBenedetto seperti dilansir oleh Yahoo Sports.

Soal stadion baru, pria 62 tahun ini menyebut manajemen Roma sudah melakukan pertemuan dengan walikota Roma dan pihak pengembang. Mereka kini sedang menganalisis kemungkinan pembangunan stadion di Roma.

"Kami sudah melakukan pertemuan dengan walikota dan pihak pengembang. Kami sedang mempelajari lokasi, analisis keuangan dan kemungkinannya," tutur DiBenedetto.

DiBenedetto secara khusus juga menyebut ingin menjadikan Roma tempat yang nyaman bagi penikmat sepakbola. Ia yakin timnya punya potensi untuk mewujudkannya.

"Saya melihat potensi yang hebat dari organisasi dan tim kami. Kami ingin menjadikan AS Roma sebuah tempat di mana keluarga, diplomat, dan pelajar datang dan melihat dan merasa aman," katanya.

"Kami ingin orang-orang yang datang ke Roma juga menikmati sepakbola," tutupnya.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar