Minggu, 13 November 2011

Kalah Melulu di Kualifikasi Piala Dunia, Timnas Senior Bakal Dirombak Total

Menyusul hasil yang kurang baik selama kualifikasi Piala Dunia, timnas senior Indonesia akan mengalami perombakan total. Posisi pemain dan pelatih akan dievaluasi seusai laga terakhir kontra Iran, Rabu (15/11) nanti.
Karena itu laga kandang terakhir timnas yang akan berlangsung di Gelora Bung Karno itu akan jadi penentuan nasib pelatih, Wim Rijsbergen maupun Bambang Pamungkas cs.

“Pastinya setiap saat kami melakukan evaluasi. Tapi evaluasi kita lakukan secara menyeluruh. Saya rasa tidak ada kesalahan yang mutlak entah itu pelatih atau pemain,” kata penanggungjawab timnas, Bernhard Limbong saat dihubungi Republika, Ahad (13/11).

Dia mengatakan bahwa evaluasi sangat perlu untuk perbaikan timnas. Namun evaluasi tidak lantas bagian untuk menghakimi pihak yang dianggap bertanggungjawab atas prestasi timnas. Karena, lanjut Limbong, agenda yang kini dihadapi timnas sangat berat dan belum pernah dirasakan sejak tahun 1986.

“Jadi kan ini pertamanya kita bermain di putaran ketiga kualifikasi. Lawan yang dihadapi juga tim raksasa dengan kekuatan terbaiknya. Karenanya kita harus melihat secara realistis,

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar