Sabtu, 26 November 2011

Kiper Malaysia Gabung Persib Bandung

Penjaga gawang Timnas Malaysia, Khairul Fahmi Bin Che Met, tertarik untuk mengembangkan karirnya di Liga Indonesia. Pemain kelahiran Kota Bharu, Kelantan, Malaysia, 7 Januari 1989 ini mengaku sangat ingin menyusul beberapa pemain seniornya yang sudah berlabuh dibeberapa klub di Liga Indonesia. 


Misalnya saja, Safee Salee, yang sudah terlebih dulu merumput dengan klub sepak bola di Indonesia.

"Saya sangat tertarik untuk bermain di Liga Indonesia yang mempunyai atmosfer yang sangat ketat," jelasnya kepada wartawan saat ditemui seusai laga Final SEA Games, di Stadion Gelora Bung Karno.

Keinginannya justru belum tercium oleh beberapa klub di Indonesia. Pemain yang sudah membela tim Senior Malaysia sebanyak empat kali ini mengaku, belum ada tawaran dari klub di Indonesia.

"Tapi, belum ada tawaran dari klub di Indonesia. Kalau ada yang mau menggunakan saya disana (liga Indonesia), mengapa tidak," paparnya.

Ketika ditanya secara terpisah oleh Radar Bandung (Grup JPNN), Fahmi mengaku, dirinya juga tertarik untuk memperkuat Maung Bandung. Nama besar Persib ternyata membuat dirinya turut ingin meembela tim kebanggaan masyarakat Jawa Barat ini.

"Saya tahu Persib, karena salah satu tim besar di Indonesia, jadi mengapa tidak jika klub itu tertarik kepada saya," tukasnya.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar