Selasa, 01 November 2011

Greg Janjikan Yang Terbaik Bagi Merah Putih


Pemain naturalisasi, Greg Nwokolo sangat senang dipanggil untuk mengikuti seleksi timnas senior proyeksi Pra Piala Dunia (PPD) 2014. Greg berjanji akan memberikan yang terbaik bagi Indonesia bila diberi kesempatan tampil.

Greg telah resmi menjadi warga negara Indonesia. Salah satu cita-cita pemain yang kini membela Pelita Jaya itu adalah memperkuat tim Merah Putih.
Impian itu kini sudah di depan mata. Namanya masuk daftar pemain yang dipanggil mengikuti pemusatan latihan bersama pemain-pemain timnas senior jelang lanjutan penyisihan Grup E PPD 2014 lawan Qatar, 11 November 2011.

Ditemui usai latihan timnas senior di Solo, Greg mengatakan sudah mengenal seluruh pemain yang dipanggil ke timnas senior. Karena itu pemain asal Nigeria itu yakin tidak akan kesulitan untuk beradaptasi dengan suasana di timnas.

"Semua pemain timnam sudah saya kenal karena sering bertemu ketika berlaga dalam kompetisi liga. Jadi aku pikir kalau masalah adaptasi mereka akan membantuku," kata Greg kepada VIVAnews, Selasa, 1 November 2011. 

Greg memang sudah tidak asing bagi sepak bola nasional. Pemain kelahiran Anambra, Nigeria, 3 Januari 1986 itu sudah membela beberapa klub yang bertarung di Liga Indonesia sejak 2004 lalu. 

Greg mengawali karirnya di Indonesia dengan membela Persijatim Solo (2004-2005). Selanjutnya Greg juga pernah memperkuat PSIS Semarang, PSMS Medan, dan Persis Solo.
Sebelum musim ini memperkuat Pelita Jaya, Greg merupakan pilar penting bagi Persija Jakarta. "Saya sangat senang bisa bergabung dengan teman-teman timnas. Ini penting bagi karir saya," kata pemain berusia 25 tahun tersebut.

"Aku akan berjuang maksimal dan bekerja keras supaya timnas lebih bagus." 

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar