Selasa, 01 November 2011

McMenemy Akui Marcus Bent Mendekat ke Mitra Kukar

Berita mengenai kepindahan mantan penyerang timnas Inggris, Marcus Bent diakui oleh pelatih Mitra Kukar, Sam McMenemy.

Seperti kabar yang beredar sebelumnya bahwa Marcus Bent diberitakan akan bermain di Liga Indonesia bersama Mitra Kukar. Setelah sempat simpang siur, kabar kepindahan Bent ke Mitra Kukar dibenarkan oleh McMenemy melalui akun twitternya, sim7mc.

"Marcus Bent tengah menuju Indonesia untuk bergabung dengan Mitra Kukar. Bent akan bermain di Indonesia. Ia adalah pemain yang sudah tampil sebanyak 300 pertandingan di Liga Primer," kicau McMenemy.

Marcus Bent adalah pemain Inggris yang namanya mulai dikenal banyak pihak ketika memperkuat Ipswich Town tahun 2001. Ia mengahabiskan tiga musim bersama Ipswich dan mengoleksi 21 gol. Ia sempat dipinjamkan ke Leicester City tahun 2003. Tahun 2004, Bent pindah ke Everton hingga tahun 2006.

Cedera yang menimpa Bent membuatnya tidak bisa tampil maksimal dan sering menghuni bangku cadangan Everton. Klub terakhir yang dibela Bent adalah Sheffield United tahun ini.

Mitra Kukar adalah tim yang bisa dibilang bertabung bintang. Mereka diperkuat oleh Hamka Hamzah, Ahmad Bustomi dan Hendro Kartiko. Mereka juga akan berpartisipasi dalam ajang Inter Island Cup, 7 November mendatang.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar