Rabu, 02 November 2011

Hari Kedua, Greg Nwokolo dan Igbonevo Tidak Ikut Latihan

Hari kedua pemusatan latihan Timnas di Stadion Manahan, Solo Rabu (2/11/2011) tidak diikuti dua pemain naturalisasi yakni Greg Nwokolo dan Victor Igbonevo. Kedua pemain tersebut sedang sibuk mengurus paspor supaya bisa ikut bertanding menghadapi Qatar pada kualifikasi Piala Dunia 2004 pada tanggal 11 November nanti di Qatar.
Pada latihan pertama hari Senin (1/1/2011), kedua pemain tersebut mengikuti sesi latihan. Menurut pelatih Timnas Indonesia Wim Risjbergen, Greg dan Igbonevo  sedang mengurusi administrasi pembuatan paspor di kantor Imigrasi Solo.
Sementara itu, Richardo Salampesi yang pada hari pertama harus menjalani latihan khusus akibat cedera kaki, pada latihan Selasa siang sudah ikut bergabung dengan rekan-rekannya.
Namun kiper I Made Wirawan masih menjalani latihan khusus. Sebab Made sedang mengalami cedera dilutut. Menurut Nanag Tri Wahyu, dokter Timnas, kondisi Made kemungkinan akan pulih dalam waktu dua atau tiga hari mendatang. “Saat ini kondisi kesehatan made baru sekitar 70 persen. Dalam dua atau tiga hari mendatang, dia akan pulih,” kata Nanang Tri Wahyu, dokter Timnas.
Para latihan hari kedua ini, Wim tetap melatih pemainnya pada siang hari jam 10.00 WIB. Hal tersebut dilakukan agar pemain Timnas bisa menyesuaikan hawa di Qatar yang panas.
Berbeda dengan latihan sebelumnya, pada latihan kedua ini pelatih Timnas Wim Rijbergen mulai memberikan latihan taktik bermain.
Untuk menghadapi Qatar pada lanjutan kualifikasi Pra Piala Dunia 2014 pada 11 November mendatang, Wim memboyong sebanyak 26 pemain. Jumlah itu kemungkinan akan dirampingkan menjadi 23 pemian hingga 18 pemain saja. Dari skuad yang ia bawa di Kota Bengawan, Wim mencoret nama Markus Horizon dan Irfan Bachdim. Beberapa wajah baru yang tampak adalah Hendro Kartiko, Mahyadi Pangabean, Greg Nwokolo, dan Victor Igbonevo.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar