Minggu, 06 November 2011

Greg dan Victor Tidak Pasti ke Qatar

Setelah sepekan berada di Kota Solo seluruh pemain Tim Nasional Indonesia Senin siang bertolak menuju Doha Qatar untuk menghadapi lanjutan babak kualifikasi piala dunia zone Asia. Dari dua puluh enam pemain yang ikut pemusatan latihan, belum bisa dipastikan siapa saja yang akan dibawa kecuali kiper I Made Wirawan yang cedera.

Selama seminggu para pemain digembleng pelatih Wim Rijsbergen untuk bisa mencuri point serta membuka peluang setelah dalam tiga pertandingan sebelumnya terus didera kekalahan.

Menurut assiten pelatih timnas Jarot Supriyadi para pemain yang akan diberangkatkan belum ditentukan hingga saat-sat terakhir termasuk pemain naturalisasi Greg Nkowkolo dan Viktor Igbonefo yang masih mengurus administrasinya untuk berangkat ke luar negeri.
Pelatih hanya akan memberangkatkan pemain yang dinilai benar-benar siap bertarung dan para pemain sudah menyatakan kesiapannya untuk dibawa ataupun tidak diikutsertakan ke Qatar.

Sekembalinya dari Qatar. Para pemain timnas akan langsung berlaga melawan timnas Iran di Stadion Gelora Bung Karno pada 15 November yang akan datang.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar