Rabu, 02 November 2011

Dua Pemain Naturalisasi Urus Keimigrasian

Dua pemain timnas yang baru saja dinaturalisasi, Greg Nwokolo dan Victor Igbonefo, harus absen pada pemusatan latihan tim nasional di Solo, Jawa Tengah. Mereka harus terlebih dahulu melengkapi urusan keimgirasian jika ingin memperkuat timnas melawan Qatar, 11 November mendatang.

Latihan hari kedua timnas di Solo, Rabu (2/11), hanya diikuti 22 pemain. Empat pemain lain harus absen guna mengurus dokumen keimigrasian mereka.

Menurut Humas PSSI, Greg dan Victor sedang menyelesaikan proses pembuatan paspor Indonesia di Kantor Imigrasi Kota Solo. Jika keduanya lolos seleksi pelatih Wim Reisjbergen, PSSI berharap paspor kedua pemain tersebut bisa selesai sebelum timnas berangkat ke Doha.

PSSI sudah mendaftarkan Greg dan Victor ke FIFA, namun paspor kedua pemain tersebut hingga kini masih dalam proses penyelesaian. Padahal memiliki paspor adalah syarat utama untuk bisa memperkuat tim nasional.

Usai menghadapi Qatar di Doha 11 November mendatang, timnas akan kembali ke Indonesia untuk menjamu Iran 15 November mendatang.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar