Minggu, 06 November 2011

Arema Batal Menjadi Tuan Rumah Inter Islands Cup

Arema versi Rendra Kresna akhirnya batal menjadi tuan rumah Inter Island Cup (IIC) 2011, karena PT. Liga Indonesia menginginkan adanya rekonsiliasi antara dua kubu Arema yang sedang berseteru.

Hal tersebut diungkapkan oleh media officer Arema versi Rendra, Sudarmadji. Ia mengakui pihaknya telah menerima surat pembatalan penunjukkan Arema sebagai tuan rumah. Sudarmadji menyatakan pihaknya sangat kecewa dengan pembatalan tersebut karena persiapan mereka sudah sangat matang.



"Pembatalan ini jelas mengecewakan kami, namun kami juga memahami keputusan dari PT Liga. Tetapi, bagaimana surat itu akan kami sampaikan ke Aremania, direksi dan yayasan, padahal kami sudah memproses perizinan dan persiapan lainnya sebagai tuan rumah IIC," ujarnya.

Mengenai tuntutan PT. Liga Indonesia untuk melakukan rekonsiliasi dengan Arema kubu Lucky, Sudarmadji mengaku akan mengikuti segala prosedur yang ditetapkan oleh PT. Liga.

"Kalau ditanya kecewa, pasti kami kecewa, tapi kami berusaha memahami langkah yang ditempuh PT Liga tersebut. Modal kami hanya legalitas, legitimasi dan loyalitas, meski kami akhirnya dikalahkan oleh keputusan PSSI, tapi kami tetap serius membina persepakbolaan di daerah ini," ujarnya.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar