Minggu, 06 November 2011

Dua Pemain Naturalisasi Terancam Tak Berlaga

Setelah sepekan menjalani pemusatan latihan, Bambang Pamungkas dan kawan-kawan menjalani latihan terakhir di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Ahad (6/11) petang. Tim besutan Wim Rijsbergen ini terus diasah ketajamannya menjelang pertandingan pra-kualifikasi Piala Dunia 2014 melawan kesebelasan nasional Qatar, 11 November mendatang.
Sementara dua pemain naturalisasi, Grek Nwokolo dan Viktor Igbonevo, kembali tidak ikut dalam latihan terakhir ini. Kiper I Made Wiryawan juga belum bergabung karena cedera. Hingga kemarin belum bisa dipastikan keduanya bisa ikut atau tidak dalam laga menghadapi Qatar karena dokumen mereka belum selesai.
"Tentang kondisi terakhir nanti, siapa pemain yang akan diturunkan, kita lihat situasi terbaru dari pemain," ucap Listiadi, asisten pelatih tim nasional atau timnas Indonesia.
Dalam pertandingan sebelumnya di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, tim Merah Putih kalah 2-3 dari Qatar. Kekalahan ini mengakibatkan peluang Indonesia untuk lolos ke putaran berikutnya semakin tipis [baca: Dibekuk Qatar, Kans Timnas Kian Tipis].
Saat ini Indonesia berada pada posisi juru kunci tanpa meraih satu poin pun. Rencananya, skuat Garuda akan menuju Jakarta pada Senin ini dan berangkat ke Qatar, besok.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar