Kamis, 01 Desember 2011

Ruben Wuarbanaran dan Tonny Cussel Gabung PSMS ISL

Persiapan skuad PSMS Medan di ajang Liga Super Indonesia  (ISL) semakin baik. Terlebih dua pemain naturalisasi berdarah Belanda, Ruben Wuarbanaran dan Toni Cussel, dipastikan berada di tim yang akan menjalani laga perdana melawan Mitra Kukar pada Ahad (4/12) ini.

Kedua pemain itu tak lagi menjalani seleksi. Ini lantaran keduanya merupakan pemberian sponsor, yakni PT Bakrie Sumatra Plantation.

"Bakrie sebagai sponsor telah menyumbangkan dua pemain ini dan dipastikan memperkuat tim. Semua biaya kedua pemain ini ditanggung sponsorship dan saya berterima kasih sekali," ujar pelatih kepala PSMS, Raja Isa.

Baik Ruben maupun Toni akan segera tiba di Medan dan dijadwalkan Jum'at (2/11) sudah sampai. Raja mengaku belum tahu kualitas kedua pemain seperti apa. Dia baru sebatas melihat penampilan keduanya di televisi. ''Tapi, saya senang ada yang peduli dengan tim ini," jelasnya.

Dia menyebutkan kondisi timnya saat ini siap untuk menghadapi Mitra Kukar.
"Lawan kita adalah tim yang luar biasa. Mereka punya pemain timnas seperti Hamka dan juga pemain seperti Saktiawan (Sinaga),'' katanya. ''Memang kami beda kelas, tapi kami termotivasi untuk menang karena apapun bisa terjadi di lapangan.''
Skuad PSMS:Kiper: Markus Harison, Eddy Kurnia, Alrian Suhabi.
Bek: Novi Handriawan, Eko Prasetyo, Ledi Utomo, Ramadhan Saputra, Rahmad, Denny Rumba, Wawan Widiantoro,  Sasa Zecevic.
Gelandang : Zainal Anwar, Anton Samba, Zulkarnain, Masrudin Al Massi, Alamsyah Nasution, M Antoni, dan Jimmy Mak, Luis Pena  dan Inkyun Oh.
Striker: Sigit Sudarmawan, Arie Supriatna, Yoseph Ostanika,  dan Osas Saha (PSAP).
Pemain magang: Wiganda Pradika (PSMS U-21 dan Ananias Fingkreuw (Persipura U-21).

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar