Selasa, 06 Desember 2011

Liga Inggris | Suarez Kembali Bikin Ulah

Luis Suarez bisa kembali mendapat masalah atas aksi yang dilakukannya pasca kekalahan Liverpool atas Fulham 0-1 pada dinihari tadi. Suarez tertangkap kamera mengacungkan jari tengah kepada suporter lawan.

Dilansir dari Daily Mail, Suarez mendapat ejekan dari suporter Fulham di pertandingan itu. Pesepakbola internasional Uruguay ini sering diteriaki 'curang' karena dianggap sering melakukan diving.

Setelah peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan, Suarez tampaknya tak dapat menahan emosinya lagi. Ia kedapatan melakukan isyarat dengan jarinya kepada publik Craven Cottage.

Badan Sepakbola Inggris (FA) akan menentukan apakah akan dilakukan investigasi atas tindakan mantan penyerang Ajax itu pada hari Selasa (6/12) waktu setempat.

Kejadian ini tentu saja menambah masalah buat striker berusia 24 tahun itu. Soalnya, Suarez masih terlilit kasus dugaan tindak rasisme terhadap bek Manchester United, Patrice Evra di awal musim ini.

Manajer Liverpool, Kenny Dalglish akan melakukan pembicaraan dengan anak didiknya itu jika ada bukti dari insiden. Sedangkan mengenai tuduhan diving, Dalglish membantah kalau Suarez bukan diver.

"Saya belum melihat fotonya dan saya tidak akan mendengar perkataan orang lain. Jika Anda menunjukkan fotonya kepada saya dan saya yakinkan bahwa apa yang Anda katakan itu benar, maka saya punya keputusan yang harus diambil," ucap Dalglish usai pertandingan.

"(Tudingan) itu skandal. Kami sangat menjaga Suarez dan saya pikir ini cuma masalah waktu dia akan mendapat sedikit perlindingan dari beberapa orang," imbuh dia.

"Integritas dia tanpa cela. Dia bisa melihat di depan kaca dan tidur nyenyak di malam hari. Jika orang lain bisa melakukan itu maka itu baik. Apa yang kami minta cuma menjadi adil, menjadi jujur," pungkas Dalglish.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar