Sabtu, 24 Desember 2011

Persija LPI Seleksi Pemain Keturunan Bali - Australia

Skuad Persija Jakarta (versi IPL) akan mendapat tenaga baru. Tim asuhan Jaya Hartono tersebut tengah menyeleksi pemain berdarah Bali-Australia, Amadeus Suropati.

Persija sebenarnya bukan satu-satunya klub Indonesia yang meminati Amadeus. Arema Malang juga sempat membidik mantan pemain Forrestfield United, tim asal Liga Australia tersebut. Dengan tinggi badan 186 cm dan berat 85 kg, sosok Amadeus dipandang cocok untuk menempati pasukan serang Persija.

"Kami senang ada seorang anak bangsa yang bermain di liga luar dan mau mencoba latihan. Kami masih menyeleksinya untuk bergabung dengan Persija," ungkap Jaya seperti dilansir situs resmi Liga Prima Indonesia.

Meski demikian, Jaya belum bisa memberi jaminan bahwa pemain yang 31 Desember nanti berusia 26 tahun ini bisa bergabung dengan timnya. Maklum, Amadeus baru satu kali berlatih bersama Emmanuel De Porras dkk.

"Saya harus melihat dia dalam beberapa latihan, apakah cocok dengan pemain lain atau tidak. Namun, tidak menutup kemungkinan jika cocok dia bisa masuk dalam tim," tuturnya.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar