Jumat, 23 Desember 2011

Mulai Musim Depan, SCTV Siarkan Liga Champions Eropa

UEFA telah memberikan hak siar Liga Champions untuk musim 2012/2013 sampai 2014/2015 di Indonesia kepada SCTV. Selain itu, SCTV juga akan menyiarkan pertandingan Liga Europa.

Dilansir situs resmi UEFA, SCTV akan menyiarkan pertandingan-pertandingan Liga Champions melalui saluran SCTV dan Indosiar. Sedangkan untuk jaringan TV kabel akan disiarkan melalui Nexmedia. Sebelumnya, hak siar Liga Champions di Indonesia dimiliki oleh RCTI dan Indovision.

Untuk siaran Liga Champions, SCTV akan menyiarkan satu pertandingan secara langsung dan dilanjutkan dengan program highlights di tiap malam pertandingan. Selain itu, SCTV juga akan menyiarkan tiga siaran tunda di tiap pekannya.

Sementara itu, Indosiar akan menyiarkan minimal dua siaran tunda tiap pekannya. Sedangkan Nexmedia akan menyiarkan satu pertandingan secara langsung serta sisa pertandingan secara tunda.

Untuk ajang Liga Europa, SCTV juga akan menyiarkan satu laga secara langsung, dua laga secara tunda, dan program highlights. Sementara Nexmedia akan menyiarkan semua sisa pertandingan secara tunda dan satu pertandingan secara langsung.

Dalam rilis tersebut juga disebutkan UEFA mengucapkan rasa terima kasihnya pada RCTI dan Indovision yang selama ini memegang hak siar Liga Champions dan Liga Europa di Indonesia.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar