Jumat, 09 Desember 2011

Empat Klub Inggris akan Datang ke Indonesia

Produsen minuman Big Cola berencana mendatangkan klub Liga Primer Inggris ke Indonesia. Chief Marketing Officer Big Cola, Jorge Lopez Doriga, di Jakarta, Kamis, mengatakan peluang untuk mendatangkan klub Liga Primer Inggris cukup besar karena ada empat klub yang saat ini melakukan kerja sama dengan Big Cola.
"Peluang cukup terbuka. Yang jelas kami akan berusaha dengan maksimal," katanya di sela publikasi penandatanganan kerja sama Big Cola dengan empat klub Liga Primer Inggris.
Empat klub asal Inggris yang melakukan kerja sama dalam mempromosikan produk Big Cola adalah Everton, Stoke City, Wigan Athletic dan West Bromwich Albion. Selain berencana mendatangkan klub Inggris ke Indonesia, Big Cola juga berencana mendukung klub-klub sepak bola Indonesia yang saat ini menjalani kompetisi.
"Kami ingin membantu perkembangan sepak bola Indonesia. Semuanya juga tahu pendukung sepak bola Indonesia sangat banyak," katanya.
Sebagai pendatang baru di Indonesia, Big Cola bisa diterima dengan baik. Ini terbukti dengan tingginya jumlah penjualan dalam satu tahun terakhir. Produk ini juga bersaing dengan produk yang telah ada sebelumnya.
Peran serta Big Cola dalam sepak bola juga cukup tinggi. Selain promosi di beberapa klub di Liga Primer Inggris, produsen minuman itu juga mendukung gelaran Piala FA di Inggris. Bahkan, Big Cola juga sudah mendatangkan trofi Piala FA ke Indonesia. Trofi itu dipamerkan pada saat Pekan Raya Jakarta tahun ini yang didampingi oleh mantan pemain Liga Primer Inggris, Bryan Robson.
Respon masyarakat saat itu juga cukup tinggi. Selain bisa melihat dari dekat, masyarakat Indonesia juga bisa berfoto bersama dengan trofi Piala FA asal Inggris itu.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar