Selasa, 06 Desember 2011

Liga Champion | 'Kelelawar Hitam' Fokus ke Diri Sendiri

Valencia akan menghadapi tuan rumah Chelsea dengan target kemenangan. Klub berjuluk Kelelawar Hitam ini juga tak akan terlalu memikirkan permainan The Blues karena mereka berfokus ke diri sendiri.

Bagi Valencia, cara paling aman untuk lolos ke babak 16 besar Liga Champions adalah dengan mengalahkan Chelsea di matchday 6 Grup E, Rabu (7/12/2011) dinihari WIB. Meski hasil imbang dengan catatan-catatan tertentu bisa saja meloloskan mereka, tapi mengejar satu poin saja di Stamford Bridge dianggap terlalu berisiko.

"Kami datang ke sini dengan mentalitas untuk bertarung dan memenangi pertandingan," seru gelandang Valencia, Tino Costa, di situs resmi UEFA.

"Kami sadar bahwa skor imbang akan bagus buat kami. Tapi, kami juga tahu bahwa Chelsea akan bermain untuk menang. Jadi, kami akan mengambil keuntungan dari itu," tambah pemain asal Argentina ini.

"Ini tak akan mudah, tapi kami percaya diri. Pendekatan kami benar-benar jelas. Kami datang untuk mencoba memenangi pertandingan," tegasnya.

Tino menjelaskan, timnya terus mempelajari permainan anak asuhan Andre Villas-Boas. Namun, itu tak akan memengaruhi gaya main mereka.

"Tentu kami sudah menonton video Chelsea, tapi kami tak akan mengubah mentalitas kami. Kami fokus ke permainan kami sendiri dan itulah yang penting," imbuh Tino.

"Semua pesepakbola senang bermain di pertandingan seperti ini, karena intensitasnya, dan semua orang di skuad 100% fokus," tutupnya.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar