Rabu, 07 Desember 2011

Klub Malaysia Remehkan Arema Indonesia

Sekjen Kelantan Azam Ibrahim memandang sebelah mata Arema Indonesia, dan berambisi memperoleh hasil bagus dalam keikutsertaan mereka untuk kali pertama di Piala AFC. Kelantan lebih mewaspadai klub Vietnam Navibank Saigon.

Arema merupakan wakil Indonesia di Piala AFC. Tim Singo Edan pada musim ini berkompetisi di Liga Prima Indonesia (IPL).



Berdasarkan hasil drawing, Kelantan bergabung bersama Arema, Navibank, dan Ayeyawady (Myanmar) di Grup H. Menurut Azam, dari tiga lawan mereka di Grup H, Navibank lebih berpeluang memberikan ancaman.

“Ini merupakan hasil drawing yang bagus, mengingat kami baru pertama kali ikut Piala AFC. Ini juga sangat bagus bagi pemain kami untuk mendapatkan pengalaman di level internasional,” ujar Azam dilansir laman konfederasi sepakbola Asia (AFC).

“Kami sudah mengetahui Arema Indonesia, dan gaya bermain tim asal Indonesia. Tapi Navibank merupakan lawan yang tangguh, karena liga Vietnam cukup bagus, dan perkembangan sepakbola mereka sangat baik. Karena itu, kami harus mewaspadai klub Vietnam.”

Azam juga mengungkapkan, Kelantan akan mencari satu pemain asing untuk memperkuat klub tersebut. Kelantan saat ini sudah memiliki dua legiun asing, Emmanuel Okine dan Denny Antwi, yang tampil mengesankan di liga Malaysia.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar