Selasa, 06 Desember 2011

Liga Italia | Galliani: Juve Bagus, tapi Milan Akan Mengejar

Juventus diakui Adriano Galliani bermain sangat baik hingga bisa mempertahankan puncak klasemen. Situasi tersebut diprediksi wakil presiden AC Milan itu tak akan bertahan lama karena Rossoneri akan mengejar.

Setelah 13 pertandingan terlewati Juventus belum tergoyahkan di puncak klasemen Liga Italia Seri A. Anak didik Antonio Conte juga jadi satu-satunya klub yang belum terkalahkan, meraih delapan kemenangan dan lima hasil imbang untuk mengumpulkan 29 poin.

Kalau kemudian Galliani pede Milan akan bisa mengejar itu karena hanya ada selisih dua poin antara dua klub tersebut saat ini.

Setelah kekalahan atas Juventus di pekan ke enam, Diavolo Rosso tampil sangat impresif dengan meraih 22 poin dari delapan pertandingan. Hanya Fiorentina yang bisa mengimbangi Alessandro Nesta cs dalam rangkaian tersebut. Alhasil selisih enam poin dengan Juventus bisa dipangkas menjadi tinggal dua poin saja.

"Kejuaraan ini sangat panjang, kita lihat apa yang akan terjadi. Bagaimanapun Juventus berada di posisi teratas. Mereka bermain dengan sangat baik," sahut Galliani di Football Italia.

"Kami pulih dengan cara yang hebat, meraih 22 poin dari delapan pertandingan, bisa saja jumlahnya menjadi 24, tapi kami gagal melakukannya. Setelah kekalahan atas Juventus kami tertinggal enam poin, sekarang hanya dua," tuntas Galliani.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar