Rabu, 14 Desember 2011

RD Fans Berat Sule


Mantan Pelatih Tim Nasional Indonesia U-23, Rahmad Darmawan mengaku sebagai salah seorang fans berat komedian asal Bandung, Sule. Pelatih yang akrab disapa RD ini mengaku ingin memiliki kemampuan menghibur masyarakat seperti yang dimiliki Sule.

RD pernah tampil bersama Sule dalam satu acara komedi yang ditayangkan oleh salah satu stasiun televisi Indonesia beberapa waktu lalu. Dalam acara tersebut, RD mampu mengimbangi candaan yang dilontarkan Sule dan kawan-kawan. Alhasil RD pun kembali diundang dalam acara yang sama.

"Saya fans berat Sule. Saya ingin seperti Sule, jadi saya mencoba "gila" seperti dia (saat tampil di acara komedi bersama Sule). Dan ternyata saya diundang lagi di acara itu," ujar RD tersenyum kala berbincang dengan VIVAnews, Rabu, 1 Desember 2011.

Kesuksesan Tim Nasional Indonesia U-23 meraih medali perak SEA Games 2011 turut mengangkat kepopuleran sosok Rahmad Darmawan. Pria yang akrab disapa RD ini memang merupakan arsitek Egi Melgiansyah dan kawan-kawan hingga mampu tampil gemilang.

Meski saat ini sudah resmi mengundurkan diri dari jabatan pelatih, bukan berarti kesibukan RD  berkurang. Pelatih kelahiran Metro, Lampung tersebut bahkan saat ini cukup disibukkan dengan undangan tampil di sejumlah tayangan televisi. Salah satunya menjadi bintang tamu dalam sebuah acara komedi yang dibintangi oleh Sule.
Namun RD mengaku menjadi bintang tamu di acara komedi hanya sekedar untuk mengisi waktu luang. mantan pelatih Persija itu pun mengungkapkan setelah lepas dari jabatan timnas, dirinya mempertimbangkan untuk fokus melanjutkan kursus kepelatihan atau kembali melatih sepakbola.
Hingga saat ini, RD mengaku telah dipinang oleh 3 klub lokal. "Saya belum memutuskan. Masih ragu apakah lanjut melatih atau sekolah lagi," pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar