Rabu, 07 Desember 2011

Alasan Diego Michiels Tak Bisa Tampil di ISL


Diego Michiels, pemain naturalisasi yang kondang pascatampil gemilang membawa tim nasional U-23 menjadi finalis SEA Games 2011, belum bisa bermain membela klubnya Pelita Jaya Karawang di ajang Liga Super Indonesia (LSI) 2011-2012.
“Diego belum memiliki ITC (International Transfer Certificate) sesuai aturan FIFA (Badan Sepak Bola Dunia) karena telah melewati masa transfer. Kemungkinan Januari baru bisa dapat,” kata Manajer Pelita Jaya, Lalu Mara Satria Wangsa, saat dihubungi Tempo, Senin malam, 5 Desember 2011.
Meskipun demikian, pemain keturunan Belanda jebolan klub Belanda Go Ahead Eagles berusia 21 tahun itu tetap mengikuti latihan bersama dengan pemain The Young Guns. “Ini bagian dari konsekuensi yang harus ditanggung klub,” kata Lalu Mara enteng menanggapi persoalan itu.
Tak hanya Diego, pemain naturalisasi lain, yaitu Jhonny van Beukering, Victor Igbonefo, dan Ruben Wuarbanaran juga bernasib sama. Namun, pemain naturalisasi Pelita yang bisa dimainkan baru Greg dan Victor.
Walaupun belum bisa tampil membela Pelita, tetapi Diego tetap menyedot perhatian publik karena gosip kedekatannya dengan sederetan artis Tanah Air, seperti artis sinetron Nikita Willy dan pedangdut Dewi Perssik

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar