Jumat, 30 Desember 2011

Setelah Syamsir Alam dan Zainal Haq, Penarol Kontrak 2 Pemain Indonesia Lagi

Klub raksasa Uruguay, Atletico Penarol, dikabarkan telah menandatangani kontrak dengan dua pemain belia asal Indonesia, Manahati Lestusen dan Abdul Rahman Lestaluhu. Kedua pemain tersebut akan bergabung dalam skuad Sociedad Anonima Sportiva (SAD) yang akan bermain di Liga Junior Uruguay. 

"Mereka akan bermain untuk Penarol, seperti Syamsir Alam yang pernah bermain di sana," ujar Perwakilan Pelita Jaya yang juga Manajer Program SAD Uruguay, Adika Nuraga Bakrie seperti dikutip dari situs AFF, Jumat, 30 Desember 2011.

Penarol merupakan klub tersukses di Uruguay. Klub berjuluk Aurinegros tersebut telah mengoleksi 37 gelar Liga Uruguay. Selain itu, Penarol juga mengkoleksi 5 gelar Copa Libertadores yang merupakan kompetisi tertinggi di Amerika Selatan dan 3 gelar Piala Intercontinental.

Selain merekrut Manahati dan Abdul Rahman, Penarol juga dikabarkan akan memperpanjang kontrak pemain Indonesia lainnya, Muhamad Zainal Haq.

Sementara itu, sukses juga diraih pemain Indonesia lainnya, Syamsir Alam. Pemain Penarol tersebut dikabarkan akan bergabung dengan klub Divisi 2 Liga Belgia, CS Vise. Syamsir yang masuk dalam seleksi Pelatnas SEA Games 2011 lalu akan bergabung dengan Yandi Sofyan, Alfin Tuassalamony dan Yericho Christiantoko di CS Vise.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar