Jumat, 30 Desember 2011

Resmi. Diego Mengundurkan Diri Dari Pelita Jaya


Pemain Timnas U-23 Indonesia, Diego Michiels, dikabarkan memutus kontrak secara sepihak dengan klub tempatnya bernaung saat ini, Pelita Jaya Karawang.
Sebagaimana diketahui, Pelita Jaya Karawang saat ini diperkuat oleh lima pemain naturalisasi. Mereka adalah Diego Michels, Jhonny van Beukering, Victor Igbonefo, Greg Nwokolo, dan Ruben Wuarbanaran.
Namun, kini kabar mengejutkan datang dari Diego Michiels. Gunawan Tamsir selaku Ketua Umum Pelita Jaya mengumumkan bahwa Diego kini sudah tak berstatus sebagai pemain Pelita Jaya lagi karena sudah menandatangani surat pengunduran diri secara sepihak.
“Saya baru saja dihubungi oleh Bapak Gunawan Tamsir yang menyampaikan salah satu pemain Pelita Jaya yang memperkuat Timnas U-23 pada Sea Games yang baru lalu, Diego Michels telah menandatangani Surat Pengunduran diri secara sepihak dari Pelita Jaya FC,” demikian pernyataan yang dibuat Lalu Mara Satriawangsa Manajer Pelita Jaya, lewat akun resmi Facebook-nya.
Menurut pengakuan Diego, surat pengunduran diri tersebut sudah dipersiapkan sebelumnya oleh Ketua Komisi Disiplin PSSI Benhard Limbong. Terkait hal itu, Pelita Jaya rencananya akan melakukan somasi terhadap Diego. Jika tidak mendapatkan tanggapan, maka Pelita Jaya akan membawa masalah tersebut ke jalur hukum.
“Atas peristiwa tersebut, kami akan melakukan langkah awal dengan mensomasi Diego Michels, dan selanjutnya bila yang bersangkutan tetap tidak mentaati kontrak yang sudah disepakati, masalah ini akan kami bawa ke ranah hukum,” sambungnya.
Nama Diego michiels mendadak mencuat kala tampil cemerlang dengan mengantar timnas ‘Garuda Muda’ meraih medali Perak di ajang SEA Games ke-26. Dari delapan pertandingan yang ia lakoni bersama Timnas U-23, dua gol sukses disarangkannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar