Rabu, 07 Desember 2011

Pemain Timnas Malaysia Ingin Bermain di Liga Indonesia

Pengalaman pemain asal Malaysia, Safee Sali, bermain untuk Pelita Jaya ternyata menarik minat rekan-rekan dari satu negaranya. Banyak pemain sepak bola di Malaysia ternyata sangat tertarik bermain di Indonesia.

Para pemain Malaysia, lanjutnya, menyatakan minat mereka kepadanya untuk bermain di Indonesia. Safee tak hanya menyebut satu nama.

"Yang paling ingin main itu Che Mat Khairul Fahmi, tapi dia masih terikat kontrak," katanya di sela peluncuran tim Pelita Jaya, beberapa waktu lalu.

Fahmi merupakan kiper andalan tim nasional Malaysia. Penampilannya bersama timnas negara tetangga itu dalam Piala AFF 2010 hingga SEA Games 2011 patut dipuji. Performanya di bawah mistar gawang tak perlu diragukan meski pemuda kelahiran Kota Bharu, Kelantan, itu baru berusia 22 tahun.

Selain Fahmi, Safee juga menyebutkan nama lain yang tak kalah mengejutkan. Menurutnya, kapten timnas senior Malaysia, Syafiq bin Rahim, dan kapten timnas U-23 Malaysia, Bakhtiar Baddrol, juga memiliki ketertarikan yang sama. Mereka berminat untuk bermain di klub Indonesia.

Jika tak ada halangan, Safee berharap ketiganya bisa bermain untuk salah satu klub di Indonesia pada musim mendatang.

"Meski sekarang masih terikat kontrak, saya berharap musim depan mereka bisa bermain di sini," tandasnya.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar