Kamis, 22 Desember 2011

Benfica dan Porto Paling Serius Gaet Andik


Daftar klub yang mengincar Andik Vermansyah makin bertambah. Jika sebelumnya LA Galaxy, Benfica, Real Madrid, Novara, dan Reggina, kini raksasa Liga Portugal, FC Porto mengaku juga menginginkan gelandang serang Persebaya dan timnas U-23 itu.

Hal ini dibenarkan CEO Persebaya 1927, Saleh Mukadar jika satu diantara tiga klub Eropa tersebut selain Benfica dan Novara adalah FC Porto.

Namun, Saleh menegaskan apabila klub-klub tersebut serius menginginkan Andik maka Persebaya hanya mau melepas sang pemain dengan status pinjaman terlebih dahulu karena Andik masih terikat kontrak hingga 2013.

"Yang serius (mendekati Andik) FC Porto dan Benfica. Pelatih kita (Divaldo Alves) inginnya dia main di Portugal karena dia berasal dari sana," kata Saleh, Jumat (16/12/2011).
"Kalau Andik ke Novara pasti beli putus. Mungkin kami akan pinjamkan ke FC Porto. Kami siap membayar kontraknya, tetapi gaji Andik mereka yang bayar," Jelasnya.

Saleh menambahkan sebelum melepas Andik pihaknya akan mencarikan agen terlebih dahulu guna menjaga Andik selama berada di luar negeri. "Masih sempatlah karena bursa transfernya buka Januari," tukas Saleh.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar