Kamis, 01 Desember 2011

Demi Nikita Willy, Diego Michiels Putuskan Pacar

Popularitas Diego Michiels sebagai pemain sepak bola melonjak drastis ketika tampil membela Indonesia di SEA Games. Selain pandai bermain bola, wajah bule pemain naturalisasi ini juga digilai kaum wanita.

Berkat penampilannya yang memukau, Diego mendadak menjadi selebriti selain dikenal sebagai pesepakbola. Wajah pemain keturunan Belanda itu sering wara-wiri di televisi karena menjadi perbincangan orang banyak.

Sayang, kesibukan Diego malah berdampak pada hubungan asmaranya. Pemain 21 tahun itu baru saja putus dari kekasihnya, Gulden Akgul. Diego memutuskan berpisah dengan wanita berdarah Turki itu saat popularitasnya sedang menanjak.

Kabar yang berhembus, mereka putus karena mengalami kesulitan menjalani hubungan jarak jauh. Diego saat ini fokus membela timnya Pelita Jaya, dan juga tim nasional Indonesia. Sedangkan Gulden saat ini disebut berada di Belanda.

Gulden dalam akun Facebook-nya mengakui, hubungan jarak jauh menjadi pemicu utama kandasnya asmara yang baru dibina selama 10 bulan dengan Diego. Keputusan untuk berpisah diambil atas kesepakatan bersama.

Namun, rumor yang berhembus adanya kehadiran orang ketiga di hubungan asmara mereka. Wajah Diego yang tampan membuat dia tak hanya digilai orang biasa, tapi kalangan selebriti.

Terbukti, sejumlah artis terlihat meminta foto bersama dengan pemilih nomor punggung 24 itu. Hal itulah yang dikabarkan membuat Gulden terbakar cemburu. Bahkan, Diego pernah kepergok sedang makan bersama Nikita Willy.

Nikita, dan Diego juga terlihat foto bersama di klub. Dengan statusnya yang single tentu membuat Diego leluasa memikat wanita lain di Indonesia, termasuk kalangan artis.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar