Jumat, 04 November 2011

PSSI Beri Uang Saku 27 Pemain Timnas SEA Games

Ketua Umum PSSI Djohar Arifin Husein memastikan 27 pemain tim nasional Indonesia U-23 akan mendapatkan uang saku meskipun yang didaftarkan oleh tim pelatih hanya berjumlah 20 orang.

"Meskipun nantinya hanya 20 pemain yang akan diterjunkan ke SEA Games, tujuh orang yang tersisa juga akan mendapatkan uang saku yang sama," kata Djohar Arifin di Jakarta, seperti ditulis goal.com, Jumat (4/10).

Rahmad Darmawan sengaja tetap membawa tujuh pemain diluar skuad yang didaftarkan untuk ajang SEA Games sebagai cadangan apabila ada hal diluar dugaan yang menimpa pemain terdaftar. PSSI tidak menutup mata dengan adanya tujuh pemain tersebut dengan tetap memberi mereka uang saku.

"Kondisi kebersamaan mereka (27 pemain) sedang bagus, dan setelah SEA Games ini masih banyak event yang harus mereka hadapi nantinya. Makanya ke-27 pemain itu akan dipertahankan untuk menjaga kekompakan," kata Djohar Arifin.

Mengenai pembagian bonus, Djohar mengaku menyerahkannya kepada Rahmad Darmawan, karena yang paling mengetahui setiap kontribusi pemain-pemainnya. "Semua itu kami serahkan kepada Rahmad Darmawan. Manajerial tim sekarang dalam timnas tidak ada lagi yang namanya boss, melainkan semuanya pelayan dan harus melayani apa yang dibutuhkan pemain," tandas Djohar Arifin. 

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar