Minggu, 06 November 2011

Menpora Harapkan Tak Ada Lagi Liga Tandingan

Menpora Andi Mallarangeng memberikan dukungan kepada kepemimpinan PSSI saat ini. Ia sekaligus berharap liga tandingan tak muncul sehubungan dengan polemik dalam persepakbolaan nasional saat ini.

Kepengurusan PSSI di bawah kepemimpinan Djohar Arifin Husin saat ini menuai sejumlah kritikan. Tetapi, menpora menegaskan bahwa Djohar dan kepengurusannya mesti diberikan waktu untuk bekerja sebaik mungkin.

"Saya selalu menyampaikan kepada teman-teman wartawan yang menanyakan sikap pemerintah terhadap perkembangan terkini di PSSI. Pengurus yang ada saat ini harus diberi kesempatan untuk bekerja dan menjalankan program yang disusun," kata Andi dalam rilis kepada wartawan.

Keputusan PSSI mengalihkan pengelolaan liga dari PT Liga Indonesia (PT LI) ke PT Liga Prima Indonesia Sportindo (PT LPIS), juga memunculkan polemik. Kompetisi Indonesian Premier League (IPL) bentukan PT LPIS memunculkan ketidakpuasan, mendorong PT LI mewacanakan menggulirkan kompetisi lain.

"Harapan saya, jangan lagi-lah ada liga tandingan. Masa iya sih kita harus mengulang hal yang pernah dilakukan pada kepengurusan sebelumnya? Silakan PSSI menyelesaikan semua ini, tentu sesuai dengan aturan yang berlaku," pinta menpora.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar