Minggu, 06 November 2011

League Gandeng Tibo Sebagai Brand Ambassador

Nama Titus Bonai semakin terkenal dalam kancah sepak bola nasional. Karena itu produsen apparel olah raga nasional, League menggandengnya guna menjadi brand ambassador.
Tibo, sapaan Titus Bonai merupakan pemain Persipura Jayapura yang juga merupakan anggota timnas U-23 Indonesia yang akan bertanding di SEA Games XXVI.

Dalam setahun terakhir penampilan Tibo bersama Persipura sangat mengkilap. Ia menjadi salah satu pilar penting keberhasilan Persipura merebut gelar Liga Super Indonesia tahun ini. Berkaca dari prestasi itu membuat League berani untuk menjadikannya sebagai icon.

"Tibo merupakan sosok pemain muda berbakat dengan segudang prestasi. Ia juga menjadi salah satu pilar timnas kita yang akan tampil di SEA Games mendatang. League senang bisa menggandengnya sebagai brand ambassador," kataChief Operations Officer League, Hariono Wijaya, Jumat (4/11).

Selama SEA Games mendatang, Tibo akan memakai sepatu Matrix Garuda. "Saya bangga bisa menjadi duta sepatu League. Semoga saya bisa bermain bagus di SEA Games mendatang," ujar pesepak bola berusia 22 tahun itu.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar