Minggu, 06 November 2011

Bola Baru Buat Pemain Timnas U-23 Kaget

Bola yang digunakan dalam pertandingan Sepak Bola pada saat SEA Games XXVI berbeda dengan bola yang biasa digunakan Tim Nasional (Timnas) U-23 Indonesia. Hal tersebut tentu saja memerlukan adaptasi yang cepat. Bila tidak, permainan saat menjamu Kamboja nanti bisa terganggu.
Untuk itu, pelati Rahmad Darmawan (RD) akan memfokuskan anak asuhannyaa untuk beradaptasi dengan bola merek Nike Seitiro yang akan digunakan dalam SEA Games 2011 ini.
"Kita akan beradaptasi sama bola, awal-awal anak-anak kaget juga sama bola, memang ada perbedaan," kata RD saat ditemui di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta seusai memimpin latihan sore ini, Sabtu (5/11/2011).
Memang latihan sore ini, RD melatih pemainnya supaya cepat beradaptasi dengan bola yang dianggap para pemain terasa lebih ringan dibantingkan bola yang biasa digunakan selama ini.
"Tetapi makin ke sini makin lumayan, mulai besok masih ada kesempatan satu kali lagi latihan," ucapnya.
Ia menjelaskan perbedan bola Nike Seitiro dengan bola yang biasa digunakan selama ini oleh anak asuhannya. "Sedikit lebih enteng dari yang lama, mungkin kalau yang lama karena sudah lama kali ya, jadi berat. Sedikit lebih enteng menurut permain," ungkapnya.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar