Senin, 09 April 2012

Trio Milan Diskors

Bookmark and Share  
MILAN - Pukulan telak dialami kubu AC Milan jelang lawatannya ke Stadion Marc'Antonio Bentegodi, kandang Chievo Verona, Selasa (10/4/2012), dalam lanjutan kompetisi Serie-A pekan ke-32. 
Seperti yang dilansir oleh Football Italia, Milan dipastikan tak akan diperkuat oleh trio mereka yaitu Daniele Bonera, Alberto Aquilani, dan kapten tim, Massimo Ambrosini. Ketiganya diskors oleh Lega Calcio karena mendapatkan akumulasi kartu kuning ketika kalah 1-2 atas Fiorentina, Sabtu (7/4/2012) di San Siro. Jelas hukuman ini menjadi pukulan telak bagi Milan karena "I Rossoneri" sendiri kini tengah dilanda badai cedera. 
Apalagi pasukan Massimiliano Allegri ini sedang dalam kondisi buruk pascakudeta oleh Juventus dari puncak klasemen sementara Serie-A. Sementara itu, nasib serupa juga mendera lini belakang Napoli. Kapten sekaligus bek andalan Napoli, Paolo Canavaro dan Miguel Angel Britos harus absen ketika berhadapan dengan Atalanta akibat akumulasi kartu kuning. 
Hasil ini jelas makin memberatkan Walter Mazzari yang ingin membawa anak asuhanya tersebut ke zona Liga Champions. Sementara itu, Cesena harus membayar denda sebesar 25.000 euro akibat oleh suporter mereka yang dengan sengaja melempar botol air kepada asisten wasit. 
Denda 15.000 euro juga pernah dijatuhkan pada Lazio. Suporter tim ibu kota tersebut tertangkap dua kali menyorotkan sinar laser ke wajah kiper Napoli, Morgan De Sanctis.

 sumber : kompas.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar