Senin, 02 April 2012

Jelang Barcelona vs AC Milan Pulih, Pato Siap Turun Lawan Barca

Bookmark and Share 
MILAN Kubu AC Milan mulai sedikit tenang kala bertandang ke Barcelona dalam laga leg kedua perempat final Liga Champions, Rabu (4/4) dini hari WIB. 
Pasalnya, Alexandre Pato sudah berangsur baik. Penyerang Internasional Brasil ini terus menerus terbalut cedera otot yang menghambatnya membela Rossoneri di berbagai ajang. Bahkan Pato sempat dirujuk ke Amerika Serikat untuk menjalani sejumlah tes untuk menjalani perawatan atas masalah ototnya.  
Pato sebelumnya absen membela Milan saat menahan imbang Azulgrana 0-0 pada leg pertama di San Siro. Kini, kondisi Pato telah fit kembali dan siap diturunkan di Camp Nou demi meraih kemenangan atau hasil seri bagi tim asuhan MassimilianoAllegri ini. "Pato sangat sehat. Ia dalam kondisi fisik baik dan saya pikir kami sudah menemukan jawaban yang kami butuhkan," ungkap kepala tim medis Milan Jean Pierre Meersseman pada Sky Sport Italia seperti dikutip Goal, Minggu (1/4/2012). 
"Ia siap bermain lawan Barcelona di hari Selasa. Saya cukup yakin ia bisa dipilih (Massimiliano) Allegri,” sambungnya. Selain Pato, attacante lainnya Antonio Cassano juga telah kembali latihan, setelah pulih dari serangan jantung ringan. Tapi belum diketahui Cassano bisa atau tidak diturunkan dalam waktu dekat ini. 

sumber : okezone.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar