Senin, 02 April 2012

Jelang Milan vs Barcelona Milan Siapkan Adu Penalti

Bookmark and Share  
Barcelona - Bertahan sambil mengandalkan serangan balik bisa jadi strategi yang dipilih AC Milan saat menyambangi Barcelona. Kalau sampai 120 menit belum ada gol, Rossoneri sudah menyiapkan eksekutor adu penalti. 
Cuma bermain 0-0 di San Siro pekan lalu, peluang Milan lolos ke semifinal Liga Champions kini terancam. Meski mampu menahan The Calatans tanpa gol, di Camp Nou, Rabu (4/4/2012) dinihari nanti kondisinya bisa berbeda. Bermain bertahan menghadapi tim seagresif Barcelona mungkin bukan pilihan tepat. 
Tapi kalau memang gol kembali tak tercipta di 2 x 45 menit dan 2 x 15 menit perpanjangan waktu, Massimiliano Allegri sudah mempersiapkan skenario adu penalti. Dikutip dari Marca, pada sesi latihan di Camp Nou, kubu Milan sudah melakukan persiapan untuk adu tos-tosan. 
Selama sekitar 10 menit secara bergantian Zlatan Ibrahimovic, Robinho dan Kevin Prince Boateng melakukan latihan menendang dari titik putih. Adu penalti hanya akan terjadi jika sepanjang 120 menit tak ada gol tercipta. Sementara hasil imbang di luar itu akan membuat Milan berhak lolos dengan aturan agresivitas tandang. 
Di ajang Liga Champions, adu penalti terakhir yang dijalani Milan adalah di babak final musim 2004/2005, saat mereka kalah dari Liverpool. Diavolo Rosso juga pernah terlibat adu penalti dua tahun sebelumnya, kali ini mereka berhasil keluar jadi pemenang juga dalam laga final menghadapi Juventus.

sumber : detiksport.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar