Kamis, 05 April 2012

Alessandro Nesta: Saya Juga Dilanggar Carles Puyol

Bookmark and Share  
MILAN - Bek AC Milan, Alessandro Nesta, mengaku dirinya memang menarik kaus Sergio Busquets, namun tindakan itu menurutnya tak layak berujung penalti kedua untuk Barcelona. Pasalnya, di saat bersamaan Carles Puyol juga melakukan pelanggaran terhadap dirinya.   
Tendangan titik putih yang kembali sukses diambil Lionel Messi membuat El Barca menutup paruh pertama leg II perempat-final Liga Champions itu dengan keunggulan 2-1 sebelum gol Andres Iniesta pascajeda memastikan kemenangan 3-1.  Hasil itu mengesahkan Los Blaugrana sebagai pemegang tiket semi-final karena di perjumpaan pertama kedua tim bermain imbang tanpa gol.  
"Saya sedikit menarik kaus Busquets, tapi saya sedang diblok dari belakang oleh Puyol. Itu juga pelanggaran pada saya. Setidaknya dari apa yang saya lihat di lapangan, wasit sudah meniup peluit sebelum bola [sepak pojok] ditendang," ucap Nesta usai laga kepada Sky Sport Italia.Bagaimanapun, Nesta toh mengakui secara kualitas permainan sang lawan memang lebih baik dan kesalahan-kesalahan yang dibuat Milan turut berperan memudahkan jalan The Catalans. 
Di Italia para wasit memberikan lebih banyak pelanggaran secara umum, sementara di Eropa mereka biasanya memberikan lebih sedikit pelanggaran tapi lebih banyak memberikan penalti untuk insiden menarik kaus." "Saya rasa sang wasit sebenarnya bisa memimpin laga dengan jauh lebih baik lagi malam ini." "Kami mestinya lebih memaksimalkan serangan balik, karena terbukti kami mampu mencetak gol dengan taktik tersebut." 
"Kami beberapa kami kali mengancam mereka, tapi kemudian berhenti melakukannya dengan tepat. Ini Barcelona dan Anda tak boleh melakukan kesalahan apa pun melawan mereka." "Kami sempat menyeimbangkan kedudukan, tapi mereka memiliki Leo Messi, yang bagi saya merupakan 70 persen dari tim. Dia menghasilkan perbedaan." 
"Mereka adalah tim terbaik di dunia, tapi Milan memiliki hal-hal yang diperlukan dan investasi potensial untuk merapatkan perbedaan kualitas."


sumber : goal.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar